Minggu, 25 Juli 2010

Just want to remember…

Waktu yang terus berjalan udah cukup menjauhkan aku dan dia. Tapi kenangan kebersamaan itu tetap gak pernah gampang dilupakan. Meski ada lagi yang baru membahagiakan. Bagiku kamu biasa saja tapi kenapa begitu berpengaruh dalam otak ku?? Yang memaksa aku buat inget kamu.

Huff…menyempitkan hati.

Permulaan yang sakit banget, tapi aku cuma bisa menahan dengan topeng harian ku. Ough…kamu terlalu baik membuat aku menjadi kuat dari rasa sakit itu.

Tapi aku gak pernah nyesel udah bisa punya ini semua. Kenangan sama kamu, dan yang penting aku sempat menjadi cewek terbaik pilihan kamu, walau itu hanya 3 tahun masanya.

Get up to Forward…

Lalu datanglah dia, seseorang yang dengan gombalnya perlahan mengubah sakit menjadi tawa. Bangun untuk maju,,,yah dia! Seseorang yang berarti sekarang. Seperti lirik ini “ and it’s so unbelievable to finally be in love,,,”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar