Sabtu, 03 Juli 2010

Gak Berjudul…

Ada seseorang yang meminta gw buat menulis blog lagi, andai dia tau dan gw berharap dia tau bahwa dia secara langsung udah jadi penyemangat buat gw dalam menulis. Yah walau cerita gw banyakkan dangdut [cengeng”annya love story]. Hehe…

Sebenarnya sih gw kali ini cuma mau cerita tentang si dia yang sering buat gw ketawa. Hmm…tapi gw bakal malu gak ya kalo ada yang komen setelah gw cerita tentang cowok ini??? Karena dia termasuk orang terdekat gw sekarang. Menurut gw, dia itu orangnya lucu dan sedikit aneh. Dan dia bagi gw udah bisa dibilang tau bagaimana caranya buat gw seneng terus. [Mungkin karena perjalanan gw sama dia lagi lucu”nya jadi semuanya terasa fun, tanpa sadar sama waktu yang semakin tua diantara kita, bakal ngebawa ini semua selamanya atau kesementaraan waktu saja].

Moga waktu gak kenalin kejenuhan buat dia atau pun gw. Kalau pun dikenalin, hal yang paling pertama gw lakuin adalah gw baca ulang tiga pesen pendeknya dihandphone gw. Isinya:
Pesen 1 (Andai gw bs ngmng..Gw cm mw blng, gw bnr” syg sm ini org n gw mw khilangan dy…). sebenarnya ada sedikit lanjutan kalimat, tapi yah kurang penting juga sih dan kata si pengirim pesan, ada kekurangan kata. [Kepercayaan ditanggung masing” pembaca] hehe..
Pesen 2 (Nite… Nice dream,, Gw syg lo ji.. Ju”r)
Pesen 3 (Thx.. Iy gw lp qo,, Gw brhrp lo g jauhin gw.. :D) [Permintaan yang so sweet,hehehe…]

Huuff…gw sadar hadirnya dia udah buat gw percaya bahwa sakit hati bisa hilang perlahan, sebelum ada dia, gw rasa hidup gw hening, sedih dan lemah [Lebay ya…]. Karena bagi gw dia hebat, banyak ngajarin gw beberapa hal, sedikit contohnya aja nih, dia udah bantu gw nambah wawasan yang harus gw tau, menularkan gw buat suka baca” berita baru diinternet, yang lebih hebatnya lagi tanpa dia sadarin mungkin dia udah buat gw berani bicara ngeluarin pendapat dan pikiran” gw dalam suatu hal yang lagi kita bahas dan dia mampu buat gw harus ngerasain hal aneh lagi. Apa itu???

Huaaah…cukup segini dulu, mata gw gak kuat, pegel n perih lagi sindrom. Dan untuk pertama kalinya gw mau sebut namanya disini. Thanks to Ridho Imansyah [Mr. Bajay, Undur”, Mas” Padang, n Mr. Ngambek gw].

*gw mulai gelisah cerita ini sobat…but I must to tell u, jadi berasa deh kedodolan gw.*




By : Kedodolan_wj
02.07.10
At home

Tidak ada komentar:

Posting Komentar