Selasa, 30 Maret 2010

Apologize…

Menanggapi kisah Buaya dan Kadal.


Buat kisah part 2 emang terlalu banyak hal yang keputer keliatannya. Karena ingatan gw terbatas dan bersifat ngacak, hehe…
Tapi part 2 itu sebenarnya ngejelasin hal yang gak banget !!
Yaitu sikap Buaya yang terlalu nunjukin sikap tidak terimanya. Sampai buat temen”nya or manusia disekitarnya banyak tanya.

Kadal yang udah mulai risih jadi tambah males menjawab pertanyaan yang sama. Kalo punya recoder mungkin lebih bae direkam dan manusia” cukup ngedengerin aja!
Lalu, peran cewek cantik disini sebagai penyampai berita curcolannya Buaya. Karena si Kadal gak pernah bias nilai keseriusan Buaya.
(karena Buaya itu hidupnya juga gak jauh dari gombal.com dan curcol).

Dipart 2 ini Kadal sempet yang ngerasa bersalah. Dan Buaya berusaha menjelaskan semuanya.


Lewat dari masa cuek”an antara Buaya dan Kadal sempet terselip kata kehilangan didalamnya. Buaya dan Kadal yang gak pernah tau sebab kedekatan mereka pun merasakan ending yang jadi gak banget itu.


Oh ya…di part 2 ini sedikit nambahin figure Putri Cantik. Perannya dia disini adalah cewek yang lagi deket sama Buaya.

Untuk si Singa, disini dia berusaha minta mav dan minta semua hubungannya dengan Kadal kembali lagi. Singa bukan orang yang pemarah, dia berusaha mengerti dan pahami situasi Buaya dalam hidup Kadal. Singa bukan cowok yang pandai ungkapin rasa cemburunya. (Makasih Singa…)



Jadi, mav bagi pembaca part 2 yang sempet bingung and rame komentar lisannya. But, I want to thank u 4 all, udah buang waktunya cuma ngebaca blog gampeng ini..


Next story yang real juga gw mau cerita kedodolan” ITS. Hehehe…Setuju kah????





By : Kedodolan_WJ

30.03.10 in the hospital

Tidak ada komentar:

Posting Komentar