Minggu, 28 Maret 2010

Kisah Buaya dan Kadal… (part 2)

Kisah yang berlanjut dengan hal yang gak banget!

Semua kegilaan yang terlewatkan udah menjadi guru baru buat hidup Buaya dan Kadal. Waktu dan keadaan ngebuat Buaya menjauh. Karena satu alasan hatinya CEMBURU. Dan Kadal lagi nikmatin hari-hari pasca kecelakaannya [jangan dibayangin penuh darah dan luka robek ya..hehe…coz yang ini laen wujudnya!]. Kecelakaan hati si Kadal lebih parah dari sekedar kecelakaan keserempet cowok ganteng, hahaha…

*STOP! Ah bercandanya*
Buaya adalah tipe cowok yang gak mau bersaing dan lebih baek baginya adalah mundur [katanya pas curcol]. Sikap menjauhkan diri yang ekstrim dari Kadal pun ditangkap juga, tapi Kadal cuma ngerasa aneh dan risih. Karena Kadal paling gak biasa terima sikap cuek dari temen dan Singanya, meski udah pernah ketemu sikon kaya begini. Tapi sikap Buaya memang terlalu menonjol ngalahin penderita Hydrocephalus. Hehehe…berlebih!

What happen aya naon atuh Buaya nyang kasep pisan??? *selebihnya gombal.com* (tanya kadal ke diri sendiri)

Keadaan ini terus berlanjut sampe Kadal kegerahan. Sampailah pada sebuah pesan singkat yang diterima Kadal dari seorang cewek cantik. Ini dia nih penggalan SMSnya.
(mau tau kenapa dia berubah…karena dia itu cemburu. Dia itu suka sama mbak.)
(SERIUS?) balas Kadal.
(DEMI ALLAH…dia suka sama mbak. Dia suka sakit hatinya kalo liat mbak dideketin cowok laen. Tapi dia punya hak apa coba, dia bukan cowok mbak.)

....DUGG!!! ……
Ibarat truckload dijatohin ke jurang. Yang pastinya pu’un-pu’un pada tumbang dan sakit yang gak lama kemudian mati. Mungkin kalo pu’un itu punya lidah pasti saat sekarat sempet caci maki truckload dulu. Hehehe…

Karena sms itu menjadi pukulan buat Kadal. Maka ada satu kalimat yang paling mendominasi dihatinya yang melebihi apa pun saat itu, yaitu Kadal merasa bersalah udah buat Buaya jadi kaya gini. Padahal saat itu Singa datang untuk meminta cintanya kembali.
Tentu dengan banyak pertimbangan dan berpikir keras [sampe rontok rambut, ilang nafsu makan pizza sehari] Kadal pun terima kembali permintaan Singa.

(oopsst…ralat sejak kapan seekor kadal suka pizza??)
Tanyakan saja pada jempol kaki anda yaa…Kalo udah nemu jangan lupa kasih jawabannya ke blog ini!!

*Kembali ke masalah*
Kadal yang merasa bersalah banget udah buat Buaya jadi sakit hatinya, mungkin skalian sama otak dan hidupnya yang udah gak waras jadi tambah gak jelas. [HIPERBOL]. Mulai ambil tindakan. Kadal pun mohon izin Singa buat tuntaskan semuanya bersama Buaya dengan segenap keberanian yang ada, hehe…

[sedikit percakapan Kadal dan Singa]
“aku boleh ya selesein ini? Yaa…gimana pun dia sempet ada buat aku pas kamu gak ada buat aku. Dia yang rame ngibur aku” (Ajeee gileeee yee…kate-katenye buat bulu merinding, gigi rontok, otak kacau, conge meleleh…)
“oooh…ya udah, tapi selalu kabarin aku ya perkembangannya, aku minta mav sama kamu, aku udah cuekin kamu sampe ada dia buat kamu.”

Karena izin udah didapet, Kadal pun melaksanakan misinya. Memperbaiki hubungan pertemanannya dengan Buaya.

Heran keadaan antara Buaya dan Kadal pun yang udah kaya gini masih aja jadi topic hangat para penggemarnya. Hahaha…soalnya banyak yang tanyain “KENAPA?”

Kadal cukup bilang “gak tau or tanyain aja ke orangnya langsung”.
Si Buaya masih sibuk curhat gratis ke cewek cantik.

Hingga disuatu malam dengan jentelnya Buaya bilang mau anterin Kadal dan ngejelasain semuanya. Hufff…tapi yang ada Buaya lebih banyak diem dan nyengir sampe kalah bang Bokir punya gigi okeh!.

Pada waktu yang udah cukup malam handphone Kadal berdering tertera nama Buaya disana. Percakapan pun dimulai. [Ini cuma penggalannya ajah!!].
“Yaa…gw akuin gw…cemburu…gw gak mau bersaing, lebih bae buat gw mundur.”
“Oh, tapi gak harus gitu juga kali sikap lo.”
“Ya mau gimana lagi?”
“Lo jangan kaya gitu banget. Ya jujur gw ngerasa bersalah lo kaya gini.”
“Ngapain ngerasa bersalah? Lo gak salah. Ini tuh masalahnya di gwnya. Gw cuma butuh waktu buat semuanya. Keadaan yang maksa gw jadi kaya gini.”
“Ya udah lah, lo biasa ja. Banyak yang tanyain tau lo kenapa…udah lah lo jangan dibawa perasaan banget yang ada cuma buat lo sakit, cuma buat lo sedih. Lo kaya gini gw ngerasa bersalah banget.”
“Gak, lo gak salah. Ini tuh gw yang salah, gw! Tenang aja, gw bakal kembali lagi ko kaya dulu, gw cuma lagi butuh waktu aja.”
“Terlambat ah!”
“Ya udah kalo lo terus gini gw gak kan maen kesana.”
DIEM…DIEM…
Beberapa menit kemudian berlanjut.
“Tapi jujur gw ngerasa ada yang ilang. Kehilangan banget!”
“Ya, gw juga keilangan momentnya.”
“Iya bener.”

Sejam berlalu, debat para parlemen pun usai.

Keesokan harinya dan hari-hari selajutnya yang belum lama lewat, sikap Buaya pun perlahan kembali seperti dulu seiring dengan wartawan atau paparaji yang mulai perlahan lelah juga kejar berita (karena gak ada yang gaji, hehe..).

Sekarang Buaya bias lanjutin hidup normalnya dengan dapet perhatian penuh dari Putri Cantiknya yang menurut Buaya malah buat dia stress. Orang yang aneh ?!$%*###

Dan Kadal pun pelan-pelan memperbaiki hubungannya dengan Singa yang tetep agak cuek dikit, (dikit ajah ya gak kaya sebelumnya!)

Dan begini lah kisahnya, trouble hati yang gak ada berhenti deritanya. Buaya dan Kadal pun tetep jadi temen deket sampai saat ini. Biar kisah yang mengingatkannya sebagai kenangan tersendiri bagi Buaya dan Kadal.

Pesan moral: Hidup memang kadang seperti dejafu. Tapi gak semua orang bisa lewatinnya dengan happy ending. Buat hidup lo jadi lebih hidup (iklan banget), dengan lo berani berbuat lo berani akhiri semuanya tanpa kecurangan, kreasiin aja diri lo didalemnya.



*Thanx 4 Buaya yang udah jadi inspirasi banget buat real story ini*

By : Kedodolan_WJ
28.03.10, at home again

Tidak ada komentar:

Posting Komentar